Salep kulit yang mujarab untuk obat penyakit herpes

Kulit tubuh Anda terkena penyakit herpes? jangan panik dan kuatir! hanya dalam hitungan beberapa hari saja penyakit herpes yang Anda derita kami jamin pasti akan sembuh. Anda mau? silahkan obati penyakit herpes Anda dengan ramuan/ campuran yang terdiri dari 3 macam cream (krim) / salep kulit seperti di bawah ini!

Foto salep kulit obat herpes.

PENJELASAN KRIM/ SALEP KULIT UNTUK OBAT HERPES :
  1. Salep kulit yang berwarna hijau namanya adalah genoint, isinya adalah gentamicyn sulfat.  Fungsinya adalah sebagai antibiotik untuk membunuh bakteri / kuman penyakit yang muncul sebagai akibat komplikasi yang disebabkan oleh penyakit herpes.
  2. Krim kulit yang berwarna coklat namanya adalah betametason, isinya adalah kortikosteroid. Kegunaannya adalah untuk menghilangkan rasa gatal-gatal pada kulit akibat sakit herpes, selain itu kegunaan lainnya adalah untuk mengempiskan bisul kecil - kecil pada kulit akibat sakit herpes.
  3. Krim kulit yang berwarna merah namanya adalah acyclovir, isinya adalah acyclovir, Manfaatnya adalah untuk membunuh virus penyakit herpes.
  4. Pot/ botol salep, fungsinya adalah untuk tempat mencampur dan mengaduk salep genoint, krim betametason dan acyclovir menjadi satu .
Kami jamin penyakit herpes yang menyerang kulit Anda akan segera sembuh hanya dalam hitungan hari setelah Anda obati dengan ramuan ampuh dan mujarab 3 macam salep seperti di atas, syaratnya kondisi penyakit herpes yang menyerang kulit Anda levelnya harus masih ringan seperti ini!


Sekali lagi kami beritahukan, setelah Anda obati dengan ramuan 3 macam salep kulit di atas, penyakit herpes Anda kami jamin akan segera sembuh, baik itu penyakit herpes yang menyerang pada kulit wajahmu, lehermu, tanganmu, punggungmu, dadamu, perutmu, selangkanganmu atau pun kakimu,  asal kondisi penyakit herpesmu masih dalam kondisi ringan atau kamu baru terkena serangan penyakit herpes 1-2 hari yang lalu.

CARA MENCAMPUR 3 MACAM CREAM MENJADI RAMUAN SALEP KULIT RESEF MUJARAB UNTUK MENGOBATI PENYAKIT HERPES :
  1. Clotot/ keluarkan kream genoint, betametoson dan acyclovir masing - masing sebanyak kira - kira 2 ml lalu masukkan ke dalam botol.
  2. Aduk dengan lidi yang sudah disterilkan campuran 3 macam krim tsb sampai rata!
CARA PENGGUNAAN SALEP UNTUK MENGOBATI PENYAKIT HERPES :
  • Oleskan salep tepat pada kulit yang terkena penyakit herpes dan pada kulit disekitar yang terkena penyakit herpes.
DOSIS PENGOLESAN SALEP UNTUK MENGOBATI PENYAKIT HERPES :
  • Oleskan salep tsb 3 kali sehari pagi, siang dan sore.
Di manakah Anda dapat membeli 3 macam krim/ salep kulit obat herpes tsb? Anda dapat membelinya di kota Solo, yaitu di Apotik 24 jam yang alamatnya ada di jln Slamet Riyadi nomor 432 Surakarta Jawa Tengah. Dari perempatan jalan lampu merah pengatur lalu lintas dekatnya Cafe JackStar Purwosari, ke arah timur jaraknya kira - kira 300 meter. Lokasinya Apotik 24 jam tsb ada di sebelah utaranya jln Slamet Riyadi.

Nota catatan harga salep kulit obat herpes

DAFTAR HARGA SALEP KULIT OBAT HERPES :
  1. Genoint Krim Rp 6.000.- per biji.
  2. Acyclovir Krim Rp 4.000,- per biji.
  3. Betametason Krim Rp 3.000,- per biji.
Murahkan harganya?

TIPS MEMBELI SALEP KULIT OBAT HERPES DI APOTIK YANG MENJUAL SALEP KULIT OBAT HERPES SUPAYA HARGANYA DAPAT MURAH :
  • Belilah salep kulit yang generik! karena ada subsidinya dari Pemerintah Pusat Indonesia atau ada subsidinya dari Pemerintah Propinsi/ Kabupaten daerah tempat kamu tinggal.

Baca juga:

0 komentar



Emoticon