Lesehan SeaFood Murah di Solo

Lega rasanya dapat menemukan lokasi lesehan sea food murah yang ada di kota Solo. Itu lihat ada tulisannya dijamin pasti murah, semoga benar - benar murah he he he he....

 Lesehan Sea Food Dijamin Pasti Murah.

Di sebelah selatannya lesehan sea food tsb, tepatnya di seberang jalan, yaitu jln Slamet Riyadi Solo, berdiri kokoh stadion Sriwedari, bangunannya sungguh megah, pagarnya tinggi membentang luas, sungguh hal ini dapat menambah pemandangan pada malam hari itu jadi lebih indah dan menarik.

Pintu Gerbang MAN 2 Surakarta.

Selanjutnya kami sekeluarga langsung masuk ke dalam lesehan sea food tsb, dan langsung memesan menu masakan kepiting saos asam manis 1 porsi, nasi putih 4 piring dan minumannya es lemon tea 1 gelas, lemon tea 1 gelas, teh manis hangat 2 gelas.

Daftar Menu Masakan Sea Food Lesehan Central Rasa.
Jln Slamet Riyadi Solo Utara Stadion Sriwedari,
Depan MAN 2 Surakarta.

Inilah kepiting saos asam manis yang kami pesan, begitu disajikan, kami semua penasaran ingin segera mencicipinya. Rasanya maknyus, enak, ada rasa asam - asamnya gitu, tetapi kata si bungsu, rasanya agak pedas. Oleh karena itu kami menambah pesanan menu 1 porsi lagi yaitu kakap goreng ikan laut khusus untuk si bungsu, karena kami tidak mau si bungsu kami nanti merasakan kepedasan.

Menu Kepiting Saos Asam Manis Lesehan Dijamin Pasti Murah,
Harganya Rp 45.000,00 per porsi.

Itulah sedikit berbagi mengenai kegiatan refreshing keluarga kami, yaitu makan sea food di lesehan sea food dijamin murah yang ada di kota Solo Jawa Tengah, semoga sharing pengalaman ini dapat bermanfaat untuk pembaca semua, salam bahagia dari kami untuk keluarga Anda semua.

Baca juga:

0 komentar



Emoticon