Kelemahan template canyon, fitur numbered list'nya tidak berfungsi

Tutorial blogger, kelemahan template canyon, fitur numbered list'nya tidak berfungsi.
Sebelum kami memberikan ulasan lebih lanjut mengenai kelemahan template canyon, terlebih dahulu kami ingin bertanya pada kamu, sudahkah kamu tahu seperti apakah tampilan template canyon itu? bila kamu belum tahu, seperti inilah tampilannya setelah sedikit dimodifikasi, lihat gambar di bawah!

Tampilan template canyon
Sekarang setelah kamu tahu tampilannya template canyon, selanjutnya kami akan menjelaskan mengenai kelemahan template canyon tersebut, yaitu fitur numbered list'nya tidak berfungsi.
Untuk detail penjelasannya adalah sebagai berikut, setelah artikel blog dengan judul panduan blogspot dibuat, maka kalimat mulai dari cara mudah membuat blog secara gratis s/d kalimat cara menambahkan link internal/eksternal ke dalam teks artikel blog kami beri angka urut 1 s/d 12 dengan cara mengaktifkan fitur numbered list, penjelasan selanjutnya lihatlah gambar di bawah ini!


Demikianlah ulasan/ penjelasan dari kami mengenai kelemahan template canyon untuk kamu, jika setelah kamu membaca artikel ini kamu bertanya,"apa penyebabnya fitur numbered list pada template canyon tersebut tidak berfungsi?", terus terang kami akan menjawab tidak tahu, sebagai solusinya jika karena fitur numbered list pada template canyon tersebut tidak berfungsi, sehingga artikel blog kamu tidak muncul angka numbered list'nya, padahal fitur numbered list'nya sudah kamu aktifkan, sekali lagi solusinya adalah ganti saja template blog kamu dengan template blog yang lainnya! ada pertanyaan? silahkan hubungi kami!

Baca juga:

0 komentar



Emoticon